Selasa, 01 Mei 2012

about my firstlove


Cinta pertama,
Pasti kalian semua udah pernah ngerasain gimana rasanya punya cinta pertama. Kata orang-orang cinta pertama itu sulit untuk dilupakan, menurutku sih itu benar. Karena aku pernah ngalamin itu. Emang cinta pertama sungguh sangat sulit untuk dilupakan *lebay dikit.  Sampai sekarang aku pun masih mengingatnya. Dan gak tau kapan aku bisa melupakan itu, mungkin itu tak bisa terlupakan. *Curhat ya* Aku menemukan cinta pertama ku beberapa tahun yang lalu. Dia adalah cinta pertama ku, tapi entah bagaimana dengan dia, apakah aku juga cinta pertamanya? Aku gak tau. Pertama kali aku melihat nya aku langsu
ng merasakan sesuatu yang beda. Aku juga bingung dengan perasaan ku itu. Baru pertama kali aku ngerasain perasaan yang membuat aku jadi gak tenang. Dan setiap kali aku melihat, berpapasan bahkan bersama  dia perasaan itu selalu muncul *perasaan gak jelas itu. Itu berlangsung sekitar 1 tahun. Selama 1 tahun dekat dengan dia *berteman maksudnya. Kita sering pergi main bareng, gak cuma berdua lebih tepatnya bareng temen-temen. Kemanapun aku maen bareng temen-temen cewek, dia bareng temen-temen cowok juga ikut main.  Kita semua bisa dibilang sahabat, karena kita selalu bersama. Lama-lama perasaan itu semakin membuatku bingung, apakah ini yang namanya jatuh cinta pada pandanga pertama? Dan ternyata perasaan kita sama, dan aku telah menjadi milikmu saat itu, kau pun menjadi milikku. Hubungan itu berjalan cukup lama. Suatu ketika kata “putus” telah terlontar. Kita putus muncul gara-gara kurangnya komunikasi diantara kita. Kita berdua memutuskan untuk udahan cukup sampai disini saja. Dan sekarang aku menyesal kalo inget kejadian itu, aku masih ingin bersamamu untuk saat ini. Seandainya waktu bisa berputar,  aku ingin bersamamu dan memperbaiki itu semua. Dan itu mungkin hanya mimpi bagiku.
Ini pengalaman cinta pertamaku. Bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar