Rabu, 18 April 2012

asalnulis :)


Hari ini aku lagi nggak enak badan. Alhamdulilah banget, sekolahku pulang pagi *yeeyy. Dan aku langsung pulang. Nyampe rumah lepas sepatu, ganti baju, cuci tangan langsung menuju tempat tidur. Kepala rasanya udah berat banget *pusing. Kalo udah nempel dikasur, udah deh males banget mau bangun. Mau bangun makan aja malesnya minta ampuun deh. Mau ambil minum yang jelas-jelas deket banget sama tuh tempat tidur aja males mau bangun saking beratnya tuh kepala *tinggal aja kali ya tuh kepala, hha. Alhasil saking lapernya akhirnya bangun langsung ambil makan :) walaupun jalannya sambil gliyer-gliyer gitu. Makanterus minum obat. Balik tepar lagi. Hp aku silent, jadi maaf buat yang sms aku waktu itu lama balesnya --" *maklum lagi males ngapa-ngapain .  ^Malam^ Aku rasa aku sudah lapar lagi. Ibu ku tau aja kalau anaknya ini pengen makan bakso, dibeliin bakso sama jagung rebus deh, makasih ibu :* .Ibu beli makan aku dirumah nungguinnya sambil merem *haha, pokoknya aku kalo udah tiduran pasti deh tuh mata merem. sampe-sampe ibu nyampe rumah aja aku gak tau, tau-tau tuh bakso udah dimangkok dan aku tinggal makan *ehmm. Selesai sudah bakso itu pun lenyap, gara-gara makan tuh bakso keringat mulai keluar. Tidak lama kemudian aku kembali tidur. Sampe jam 8 pagi baru banguuuun *gilak lama bener tidurnya. Tumben-tumbenan gak ngerasa pusing, biasanya bangun jam tengah 7 aja udah pusing banget * kelamaan tidur. Hari itu hari minggu. Jadi gak apa-apa kan kalau bangunnya kesiangan *ups. Pagi itu udah agak mendingan dari pada kemaren *Alhamdulilah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar